Hay Wanita, inilah Pelembab yang tepat untuk Kulit Kering

Penyebab Kulit kering biasanya diakibatkan oleh beberapa sebab diantaranya; Iritasi, Menggosok kulit, Bertambahnya usia, Berhanduk langsung setelah mandi, Pemakaian sabun yang salah, Perubahan cuaca, Mandi uap, Kondisi kesehatan tertentu.
pelembab untuk kulit kering
Wanita selalu pintar dalam memilih pelembab untuk mengatasi kulit kering mereka, tapi apakah pelembab yang digunakan sudah tepat? pada artikel ini Anda akan mengetahui tentang cara dan langkah dalam memilih pelembab kulit yang tepat. 

Pelembab yang tepat untuk Kulit Kering

Dalam memilih pelembab kulit, wanita harus mengutamakan jenis pelembab yang alami. apa saja langkah-langkahnya, berikut uraiannya untuk Anda.

Menggunakan Avokad
Pelembab yang tepat untuk Kulit Kering
Menggunakan Avokad
Selain memiliki kesegaran ketika di juice, buah avokad atau alpukat ini juga memiliki manfaat yang bagus untuk mengatasi kulit kering.  alasannya, kaerna avocad memiliki kandungan antioksidan yang begitu tinggi dan mampuh membantu menghidrasi kulit Anda secara alami. Caranya : Oleskanlah masker avokad pada wajah, lalu diamkan dalam kurung waktu 15 sampai 20 menit. disusul dengan membasuhnya dengan air hangat. Langkah terakhir bisa Anda lakukan dengan cara Memercikkan air dingin pada area kulit wajah.

Bisa Dengan Buah Pisang
Pelembab yang tepat untuk Kulit Kering
Bisa Dengan Buah Pisang

Selain dapat menggunakan avokado, buah pisang juga dapat digunakan sebagai pelembab untuk mengatasi kulit kering secara alami.Caranya : campurkanlah seperempat pisang dan setengah cangkir yogurt alami serta sesendok makan madu. dan untuk mendapatkan manfaatnya, Anda cukup mengoleskan masker pada wajah dan juga leher, diamkan selama kurang lebih 10 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Lidah Buaya
Pelembab yang tepat untuk Kulit Kering
Lidah Buaya
Pada produk kosmetik kecantikan, Lidah buaya kerap digunakan sebagai pelembabkan kulit kering. Dengan lidah buaya Anda bisa mengambil manfaat yang tersimpan didalamnya. Untuk Memanfaatkan lidah buaya sebagai pelembab kulit yang alami, Anda bisa mematahkan lidah buaya lalu mengoleskannya pada bagian wajah dengan lembut.

Masker Mentega
Pelembab yang tepat untuk Kulit Kering
Masker Mentega
Yang satu ini merupakan rekomendasi dari seorang ahli dokter kulit, menggunakan mentega sebagai masker dapat membantu Anda dalam mengatasi kulit kering Anda. Caranya : campurkan sesendok teh mentega lunak dengan satu sendok teh air, lalu oleskan pada wajah, Diamlam masker mentega selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air yang hangat.

Minyak Anggur

Minyak Anggur

Pelembab kulit kering alami untuk wajah bisa juga dengan memanfaatkan minyak yang  berasal dari biji buah anggur. saran ini datang dari seorang dokter ahli kecantikan ternama. Menurutnya, minyak anggur memiliki antioksidan yang berguna untuk menghilangkan kekeringan pada kulit. Ia pun juga mengatakan bahwa minyak biji anggur kaya akan vitamin E dan asam linoleat yang merupakan minyak esensial untuk menutrisi dan menyehatkan kulit.

Hay Wanita, itulah Pelembab yang tepat untuk Kulit Kering semoga bermanfaat ya ...

0 Response to "Hay Wanita, inilah Pelembab yang tepat untuk Kulit Kering"

Post a Comment