Jangan Pergi Ke Klinik Kecantikan,Sebelum Baca Tips Berikut ini

Kecantikan Asia - Wanita tentu sangat pintar menentukan cara apa yang mempunyai hasil maksimal jika ditanyakan soal rawat merawat tubuh, dan mungkin inilah sebabnya menggapa wanita memilih pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan konsultasi seputar kecantikan.

Tapi dibalik kepintaran Wanita tak sedikit diantaranya yang lupa untuk tetap waspada terhadap klinik kecantikan yang marak menimbulkan bahaya terhadap pasiennya. 

Pergi Ke Klinik Kecantikan, Baca Tips Berikut
Dengan menutupi wajah dan identitasnya, 2 korban malapraktik dokter kecantikan gadungan JS datang ke Polres Jakarta Selatan.  - Sumber Gambar : http://news.liputan6.com

Untuk menghindari hal itu, berikut kami hadirkan Tips Memilih Klinik Kecantikan agar terhindar dari Malapraktik :

Perhatikan Dokter Spesialis yang Berada di Klinik Kecantikan Tersebut

Jangan Pergi Ke Klinik Kecantikan,Sebelum Baca Tips Berikut ini
Dr Olivia Ong
Jika Anda hendak memutuskan untuk pergi ke klinik kecantikan, pastikan Anda sudah tahu persis mengenai  dokter spesialis kecantikan berada didalamnya. pastikan juga apakah seorang dokter tersebut telah lulus dari fakultas kedokteran atau tidak. 

Anda bisa bertanya seputar klinik kecantikan yang berkuaitas kepada kerabat atau melakukan sharing di beberapa sosial media seperti facebook. instagram, atau twitter.

Lihat Juga Aneka Macam Produk Yang Ada di Klinik Kecantikan Tersebut



Produk kecantikan yang baik itu bukan hanya memberikan hasil kecantikan semata-mata saja, akan tetapi produk kecantikan yang baik adalah produk kecantikan yang bisa memberikan efek positif terhadap kesehatan, memperhatikan setiap produk yang berada pada klinik kecantikan yang akan Anda kunjungi adalah langkah yang sangat tepat karena dengan langkah yang Anda lakukan ini Anda akan terhindar dari hasil negatif dari perawatan kecantikan yang akan Anda jalani.

Ingat! perhatikan Juga Produk kecantikan memiliki ijin resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia

Lihat Juga sepak terjang dari Klinik Kecantikan Tersebut

Jangan Pergi Ke Klinik Kecantikan,Sebelum Baca Tips Berikut ini

Langakah ketiga yang patut Anda lakukan adalah melihat dari sisi riwayat/perjalanan terhadap klinik kecantikan yang akan Anda kunjungi. Perlu kita ketahui bahwa Klinik kecantikan yang memiliki nilai positif adalah klinik kecantikan yang sudah lama beroperasi. menggapa demikian ?

Klinik kecantikan yang statusnya sudah lama beroperasi tentu lebih banyak memahami berbagai mecam keluhan yang dirasakan oleh pasien, dan ini akan lebih mudah untuk memahami serta mengatasi berbagai macam keluhan dari pasien yang datang. 

Tips yang Terakhir, Yang di praktikan harus seuai prosedur  


Langkah terakhir yang harus Anda ketahuui adalah mengenai pemeriksaan yang dilakukan seorang dokter kecantikan. yang disini Anda harus ketahui bahwa seorang dokter kecantikan yang sesungguhnya tentu akan akan melakukan pemeriksaan riwayat medis yang sesuai dengan aturan, bukan melakukan pemeriksaan dengan cara yang diluar aturan. 

Dan yang harus Anda ketahui ialah bahwa dari setiap langkah/tindakan medis yang akan di lakukan pada klinik kecantikan diharuskan sebuah surat persetujuan medis yang di tanda tangani oleh dokter dan juga pasien.

Contoh Surat Persetujuan medis 

Jika Sudah memperhatikan Tips yang sudah disebutkan diatas, maka resiko Anda untuk terhindar dari malapraktik pun akan terminimalisir, semoga tips ini bermanfaat. 

0 Response to "Jangan Pergi Ke Klinik Kecantikan,Sebelum Baca Tips Berikut ini"

Post a Comment