Tampil cantik sederhana ala wanita asia

Tampil cantik sederhana ala wanita asia
Wanita harusnya mengetahui bahwa dari sebuah penampilan yang sederhana itulah sesungguhnya bisa menghasilkan kecantikan yang istimewa. Kecantikan Asia - Photo : wallpapersrang.com

Tampil cantik sederhana ala Wanita Asia


Kecantikan Asia : Anda tentunya ingin terlihat tampil lebih dari biasanya. dan hal ini membuat diri Anda ingin membenahi satu persatu dari setiap busana yang Anda kenakan pada setiap harinya. karenanya dengan melakukan ini Anda berharap bisa lebih tampil cantik walau dengan gaya yang terbilang sederhana.  

Pada era yang modern saat ini 8 dari 10 Wanita menilai tampil sederhana hanya bisa memberikan sudut pandang yang biasa saja. namun dibalik kesederhanaan, Wanita harusnya mengetahui bahwa dari sebuah penampilan yang sederhana itulah sesungguhnya bisa menghasilkan kecantikan yang istimewa.

Bagaimana bisa demikian. ini tentunya akan segera terjawab pada konteks artikel Tampil cantik sederhana ala Wanita Asia.

Tips Tampil cantik sederhana ala wanita asia

Asia memang terkenal dengan jumlah penduduknya yang padat di dunia. dan diantara jumlah penduduknya , ada sebagian Wanita Asia yang memiliki keindahan serta kecantikan wajah yang khas.seperti misalnya dibawah ini para artis cantik asal Asia yang memanfaatkan tampilan sederhana agar tetap terlihat cantik dan menarik.

1. Ling BingBing

Tampil cantik sederhana ala wanita asiaWanita pada foto disamping ini ialah artis asal asia bernama Li Bingbing (berumur 43 tahun). Wanita asal cina yang cantik ini selain berfrofesi sebagai artis ternyata juga terjun kedalam dunia tarik suara (penyanyi).
Soal karir, ia tidak perlu ditanyakan lagi karena pada masa awal berkarirnya (1993) hingga usianya sekarang ini tercatat sudah ada 29 film yang di perankannya, salah satunya yaitu film populer Resident Evil: Retribution (2012).


Pada busana yang dikenakan oleh artis asal cina ini,sangatlah terlihat simpel namun tetap memberikan kesan yang sensual. celana jeans yang tidak terlalu ketat membuat ukuran kaki yang ramping tidak terlihat kurus. sedangkan pada atasan yang bermotif garis sangat cocok dikenakan bagi pemilik tubuh yang tidak terlalu gemuk. Anda dapat meniru gaya artis Asia Li Binging ini.

Lihat Juga : Koleksi Foto Cantik Artis Asia Li Bingbing

2. Deepika Padukone

Tampil cantik sederhana ala Wanita AsiaWanita disamping ini ialah aktris berdara denmark, bernama Deepika Padukone (berumur 30th). wanita bertubuh tinggi dan cantik ini memiliki karir yang sukses khususnya di dunia Bollywood.

Walaupun artis cantik ini bukan berdarah Asia tapi perannya diberbgai fim yang pernah dibintanginya membuat dirinya terlihat seperti wanita asia pada umumnya. 

salah satu film yang populer diperankannya ialah film yang berjudul  Love Aaj Kal  (2009).
Walaupun memang nyatanya wanita ini memiliki tubuh yang indah, lihatlah busana yang dikenakan oleh bintang bollywood deepika padukone ini, sangatlah simpel, namun tidak menghilangkan kecantikan yang terpancar.  

3. Raline Shah

Raline Shah - Wanita disamping ini adalah artis asal indonesia yang usianya kini berumur 31 tahun. wanita asal indonesia ini dikenal saat dirinya berhasil menjadi yang terfaforit saat mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia 2008.

Hanya dengan menggunakan kaos hitam dan rambut yang terurai indah ini, Raline Shah sangat terbilang mempesona. tanpa harus menonjolkan kemolekan tubuhnya yang indah dirinya pun tetap terlihat cantik.

Tentunya hal ini tidak lepas dari pearawatan tubuh yang mesti dilakukan setiap wanita.

Gaya busana artis Raline Shah yang simpel ini, bisa Anda tiru jika memang sesuai dengan ciri khas penampilan Anda.


Mau lihat beberapa busana wanita Asia yang sederhana namun tetap terllihat cantik? Lihat semuanya di Tips Rahasia Kecantikan Wanita Asia.

Top Tips

Kecantikan Asia, Utamakanlah penampilan yang sederhana, karena untuk tampil cantik tidak selamanya mesti berbusana seksi. ( Rohandi Blogger ). 
Kirimkan ide, kritik dan saran Anda untuk kecantikanAsia.blogspot.com, melalui email : cs.blogrohandi@gmail.com.

0 Response to "Tampil cantik sederhana ala wanita asia"

Post a Comment