Gracia Indri : Aku selingkuhlah, aku hamil sama laki-laki lain

Gracia Indri : Aku selingkuhlah, aku hamil sama laki-laki lain

Gracia Indri : Aku selingkuhlah, aku hamil sama laki-laki lain- Kecantikanasia | Hai wanita cantik, berita artis kali ini kita akan membahas tentang Artis cantik gracia indri yang nampaknya sedang hangat hangatnya diperbincangkan. oh ia lama tidak buka mulut akhirnya indri (gracia indri) mulai angkat bicara loh soal tuduhan "Aku selingkuhlah, aku hamil sama laki-laki lainlah"



Seperti yang lansir tabloidbintang.com, gracia indri mengungkapkan :
Gracia Indri
"Pengennya diam aja, tapi ternyata diam itu salah. Diam itu dalam arti semakin ke mana-mana. Dibilang aku selingkuhlah, aku hamil sama laki-laki lainlah," keluh Gracia Indri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 23 Mei 2015.
Merasa sering disudutkan oleh awak media, Indri akhirnya mulai buka-bukaan angkat bicara. 

Indri mengakui rumah tangganya sedang tidak baik, bahkan sudah pisah ranjang dengan noah. Namun, ketika ditanya penyebab keretakan rumah tangganya, Gracia Indri masih tidak mau angkat bicara.
"Memang kondisinya kami lagi ada masalah. Masalahnya seperti apa, tidak perlu kami ceritakan, biar saya sama David aja yang tahu. Sekarang juga kami lagi pisah rumah," ujar Indri.
Gracia indri juga menambahkan bahwa dirinya  sudah cukup lama pisah rumah tangga dengan suaminaya (david noah).
"Mulai berapa lamanya, aku enggak tahu persisnya berapa bulan," kata Indri.
Sumber : Tabloid bintang

0 Response to "Gracia Indri : Aku selingkuhlah, aku hamil sama laki-laki lain"

Post a Comment